Rabu, 28 Agustus 2013

ini mungkin udah lama banget gue tulis di word sekitar beberapa bulan lalu cuma baru di post hari ini..
Iya, bercintalah dengan realita. itu yang aku tau dan aku dapatkan dari sekian banyak bekas hati yang dibaret dan membaret dilembar harian yang sudah tutup. kita pasti merasa "YAK! Dia orangnya! dia yang gue cari selama ini!" setiapkali kita menitipkan hati sama orang. tapi kenyataannya, gak semua penitipan hati berakhir aman. tapi ya balik lagi, mungkin kita yang salah pilih penitipan hati. dan kalau saat ini ada hati yang sedang dititipkan ke kita,mungkin saja itu hati recycle atau hati KW yang sebelumnya sudah hancur gara-gara dititipkan ke orang lain.sebagai penitipan hati yang baik, harusnya kita masabodo sama hal itu. yang kita tau, kita harus jaga hati ini baik-baik.
 Ah, tapi kalo gue sih ogah nitipin hati. kasihin aja sekalian sama orangnya yang tepat. biar gak dibalikin-balikin lagi. setahun yang lalu, gue nitipin hati sama orang. dia juga nitipin hati di gue. kita saling titip-titipan yang hanya bermula dari dunia maya.. sampe kita tau satu sama lain gak ada lagi tutup-tutupan. berjalan dengan baik,sampe kita sadar ada beberapa hal yang bikin proses titip-titipan tadi harus udahan,dan kita udah dari dulu sepakat harus balikin hati masing-masing dengan 'baik-baik'.bener gak sih kalo udahan dengan baik-baik itu lebih ribet dari pada udahan karna diselingkuhin? kalo diselingkuhin ya jelas tujuannya. kalo baik-baik apa coba?? kalo baik-baik kenapa harus udahan? ya karna ada beberapa perbedaan kecil yang akan berimbas besar pada diri gue dan dia. gue bilang sama dia kalo semua bakal baik-baik aja. gue berdoa tiap malam buat dia dan keluarga. mencoba pura-pura acuh di awal supaya dia pun begitu.dan, ini cukup ampuh.
  Dia berada di puncak hidupnya. kariernya mengalami titik tertinggi,sekolahnya sesaat lagi tamat,keluarganya mendukung,setau gue dia saat ini udah resmi jadi mahasiswa UNTAR dan yang melengkapi itu semua adalah,dia punya pacar baru. iya, dia menitipkan lagi hatinya ke penitipan lain. dan. saya. turut.bahagia. akhirnya dia menemukan yang lebih baik dari gue. bukan karna gue ini baik,tapi gak semua orang bisa begitu. ibaratnya dia melakukan proses yang baik. dan saya yang masi jomblo pun ikut senang. gak ada rasa jealous sama sekali. hanya ada sedikit rasa "sytmen! gue kalah cepet..haha gue kapan ini punya pacar? kampret emang haha" ada kalimat seperti itu dikepala gue. gue mencoba mengajak diri gue sendiri bercanda. aneh ya? mhehe.. gue menggelitik perut gue sendiri..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar